Manager SPBU PT Kayan Mandiri Migas Serahkan Bantuan Material Pasir Untuk Pembangunan Ruang Bhayangkari Polsek Kayan Hulu

Penyerahana Bantuan Material Pasir Ke Polsek Kayan Hulu

Sintang|| untuk membangkitkan sinergisitas, Kolaborasi dan fasilitas di Polsek Kayan Hulu manager SPBU PT KMM  Nikodimus Wawan yang akrab disapa wawan turut rembuk ikut membantu pembangunan Fasilitas ruang bhayangkari di Polsek Kayan Hulu kabupaten Sintang, bantuan yang diberikan berupa dua rit (pickup) pasir yang digunakan untuk pemasangan lantai di ruangan bhayangkari di Polsek tersebut.

Ruangan Bhayangkari 

Bantuan diberikan oleh wawan pada hari jumat (1/12/23) dan diterima oleh Aipda Nur Said yang juga anggota reserse Polsek Kayan Hulu.

"Rencana awal kita memberikan bantuan 1 rit (pasir), tapi karena kurang maka kita bantu lagi 1 rit(pasir), jadi totalnya dua rit kita bantukan" ujar wawan.

"Tentu kami berharap dengan adanya ruangan atau fasilitas baru maka akan semakin menambah kenyaman dari rekan-rekan di polsek untuk bertugas di polsek kayan hulu, apalagi ini menjelang hari raya Natal dan juga Tahun baru, tutup wawan.

Polsek Kayan Hulu merupakan polsek yang ada di Kecamatan Kayan Hulu wilayah Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, dan masuk ke dalam kawasan 3T (tertinggal,terpencil,terluar).