TONI: GOLKAR TURUT BANGGA

wartasintang.com: “Kami percaya kader-kader kami adalah yang terbaik. Golkar turut bangga atas pencapaian kinerja para partisipannya. Pak Melki saat ini duduk memimpin sebagai wakil bupati menggantikan pak Yosep Sudiyanto almarhum, beliau mendampingi pak Jarot pemimpin yang kita pilih bersama pada pilkada 2019 lalu. saya percaya ini adalah duet yang akan membawa sintang mencapai visi pembangunan Sintang yang sehat, sejahtera dengan tetap menjaga lingkungan,“ kata Toni selaku ketua fraksi Golkar di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupa ten Sintang, Selasa (13/9/2022).

“Dan di sini kami fraksi Golkar mempercayakan amanah masyrakat Ketungau dan Binjai khususnya kepada Pak Mardiansyah. Dengan ini kami berusaha untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Sintang,” tambah Toni lagi.

Mardiansyah sendiri sebagaimana diketahui pernah menduduki kursi DRPD Sintang pada periode 2009 – 2014.

“Kami percaya pak Mardiansya akan melakukan yang terbaik untuk waktu yang tersisa ini. saya percaya itu, karna beliau inikan bukan orang baru di sini, tentu akna cepat menyesuaikan diri. Beliau juga tentu akan melanjutkan program-program yang telah disusun bersama dan akan focus pada pembangunan di ketungau khususnya di ujung negeri,” ujar Toni lagi.

Mardiansyah sendiri merasa senang dan bersemangat untuk ikut dalam melanjutkan perjuangan pembangunan yang ada di Sintang. Hal ini diungkapkannya dalam janji sumpah di depan khalayak ramai hari itu.

“Saya berjanji akan mendahulukan kepentingan rakyat dibanding dengan kepentingan kelompok dan pribadi. saya akan berusaha terus memperjuangkan hak-hak rakyat, khususnya masyarakat perbatasan yang telah mempercayakan saya untuk mewakili mereka di sini,” ujar Mardiansyah.

“Saya tahu bahwa waktu yang ada untuk saya di sini pendek namun saya mau berusaha semampu saya untuk menyampaikan aspirasi warga perbatasan untuk diwujudkan, misalnya pembagunan jalan, listrik, jembatan,” tambah Mardiansyah lagi. (*)