RAZIQ: SELAMAT, SUKSES KEPADA PANITIA SINTANG EXPO


wartasintang.com: "Saya ucapkan selamat, sukses   atas terselenggaranya acara Sintang Expo ini dengan aman, tertib, lancar dan meriah," kata anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Gulam Raziq pada Minggu (3/9/2022).

Politisi Partai Persatuan Pembangunan ini juga menyampaikan bahwa dirinya turut bangga dengan suksesnya acara Sintang Expo ini.

"Kita ikut bangga ya nak muda Sintang bis membuat acara seperti ini, tanpa dana dari pemerintah murni aspirasi para peserta. Acaranya meriah juga banyak peserta serta masyarakat yang hadir, meramaikan. Pun lagi acara-acara terlaksana dengan tertib dan lancar. Salutlah ya," kata Raziq. "Semoga kedepannya makin banyak anak muda yang mampu dan mau berkreasi bersama untuk pembangunan Sintang," harapnya lagi.

Panggung utama Sintang Expo tahun 2022 selalu menampilkan sejumlah artis dan musisi lokal serta beberapa tamu dari luar Sintang untuk menghibur masyarakat yang datang ke Stadion Baning selama seminggu full sejak 27 Agustus sampai dengan 3 September 2022.

Rendy Harya selaku pimpinan Trimediatama Digital selaku pihak penyelenggara menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan dari masyarakat dalam menggelar Sintang Expo 2022 ini 

"Kita mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Sintang dan semua pihak yang telah mendukung gelaran Sintang Expo ini sehingga bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman dari awal sampai akhir," kata Rendy. "Sekarang tinggal kami membersihkan dan memperbaiki lapangan stadion Baning ini, semoga juga bisa berjalan dengan baik dan lancar selama 45 hari kedepannya," tambahnya lagi.

Seperti santer dibahas sebelumnya bahwa beberapa pihak kurang setuju dengan lokasi expo yang dianggap akan merusak rumput untuk olahraga sepak bola.(*)