KETUA DPRD HADIRI PENUTUPAN SINTANG EXPO 2022



wartasintang.com: Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny menghadiri penutupan rangkaian kegiatan Sintang Expo tahun 2022 di Stadion Baning Sintang, Sabtu (3/9/2022).

"Kita turut bergembira atas suksesnya penyelenggaraan Sintang Expo tahun ini. Terlebih kita sudah sangat lama tidak ramai-ramai seperti ini, nampak memang masyarakat Sintang itu sangat perlu hiburan rakyat seperti ini," kata Ronny.

Rangkaian kegiatan Sintang Expo tahun ini dimulai pada tanggal 27 Agustus lalu. Telah menyajikan sejumlah acara mulai dari lomba lagu nasional, lomba fashion show anak, lomba mewarnai ada juga lomba otomotif termasuk lomba penampilan stand oleh para peserta expo. Pada penutupan ini, panitia menghadirkan artis ibu kota, Nella Kharisma dan juga menggandeng artis lokal seperti Tino Ame dan Dessy Olivia guna menggoyang panggung Sintang Expo.

Besarnya antusiasme warga Sintang dan sekitarnya tampak dari padatnya keramaian penutupan Sintang Expo. Masyarakat berjubel baik di lapangan dan di tribun Stadion Baning.

Pada kesempatan ini politisi Partai Nasdem itu turut menyerahkan hadiah dan trophy kepada pemenang lomba stand-stand kategori BUMN, BUMD dan instansi vertikal yang ada di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Sintang.

Pada lomba ini, pemenang pertama diraih oleh Perumda Tirta Senentang. Posisi kedua diraih oleh ATR/BPN, diposisi ketiga ada SAMSAT sert berturut-turut juara harapan 1-3 diraih oleh Universitas Terbuka, Bank Kalbar dan PT. PLN.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti Sintang Expo ini bukan hanya sekedar hiburan tapi juga bis menjadi stimulus untuk menggerakkan ekonomi kita. Kepada para peserta yang menang lomba stand, saya harap promosi seminggu penuh ini bis berdampak positif bagi bisnis dan institusi yang bapak ibu pimpin," pungkas Ronny. (*)