KETUA DPRD SINTANG UCAPKAN SELAMAT JALAN DAN SELAMAT BERTUGAS DI TEMPAT BARU

wartasintang.com: Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny menyampaikan ucapan terima kasih dan salam perpisahan kepada Porman Patuan Radot selaku Kepala Kejaksaan Negeri Sintang yang akan pindah tugas. Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara perpisahan yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sintang, Senin (22/8/2022).

“Saya Florensius Ronny selaku Ketua DPRD Sintang mengucapkan terima kasih kepada bapak Porman Patuan Radot atas pengabdian sebagai Kepala Kejaksaan Negeri di Sintang selama ini. Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ujar Ronny.

politisi Partai Nasdem itu menyampaikan pujian atas kontribusi Porman Patuan Radot dalam menjaga kasus-kasus yang bergulir di Sintang selama ini. Menurutnya, meski jangka waktu bertugas yang relatif singkat, pimpinan Kejaksaan Sintang tersebut telah mampu menunjukkan hasil  yang sangat baik.

“Kita sangat berterima kasih kepada Pak Porman Patuan Radot atas kerjasamanya khususnya dalam sinergi kerja dengan DPRD Sintang selama ini. Walaupun beliau tidak begitu lama bertugas di sini tapi kita bisa lihat hasil kerja beliau. Dengan andil beliau kita bisa menjalani situasi tersebut dalam kondisi yang tetap aman dan damai,” terang Ronny.

Tampak hadir pada acara tersebut, Bupati Sintang, Jarot Winarno dan Wakil Bupati Sintang, Melkianus serta Sekretaris Daerah Sintang, Yosepha Hasnah. Juga terlihat Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yusra bersama sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Sintang.

“Kita harapkan beliau akan semakin meningkat karier dan kinerjanya di tempat yang baru, di Kejaksaan Negeri Wonogiri dan semoga bila ada waktu beliau sekeluarga dapat sesekali mengunjungi Sintang kembali kelak,” harap Ronny lagi. (*)