ANGGOTA DPRD SINTANG APRESIASI PRESTASI PASKIBRAKA SINTANG


wartasintang.com: Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Kartimia Marwani menyampaikan pujiannya untuk Anita Rahmawati yang telah membawa nama Sintang ke tingkat Nasional melalui prestasinya sebagai paskibraka. Hal ini disampaikan Mia saat ditemui pada Jumat (19/8/2022).

“Ini merupakan sebuah prestasi yang patut kita banggakan bersama ya, anak kita bisa tampil jadi paskibraka di Instana Negara. tentu ini merupakan buah kerja kerasnya berlatih dan menempa diri. Bukanlah hal mudah untuk bisa bergabung dalam anggota paskibraka nasional. seleksinya ketat dan berat itu. sekali lagi selamat ya kepada anak kita Anita Rahmawati. pesan saya, teruslah berlatih, berjuang mengapai cita-citamu, jaga semangatmu,” ujar legislator Partai Nasdem itu.

Seperti diketahui bahwa Anita mendapat tugas sebagai pasukan pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional pada Upacara Peringatan Mengenang Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Istana Merdeka Jakarta, pada Rabu (17/8/2022). Anita sendiri merupakan siswi kelas XI jurusan Agama di Madrasah 1 Sintang. Anita mendapat tugas sebagai pasukan 8 Pengibaran Bendera Merah Putih dengan posisi di belakang Pengibar Bendera.

Apresiasi senada juga disampaikan oleh Ketua Komisi A DPRD Sintang, Santosa melalui akun media sosialnya di laman akun  Prokopim Sintang.

“Kita tunggu bonus dan apa apresiasi pemerintah Sintang terhadap anak bangsa yang telah mengharumkan nama Kabupaten Sintang. Semoga tidak hanya ucapan thanks saja,” begitu tulis Politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu.

Ada pula dari masyarakat Sintang lainnya yang turut memberikan pujian, sebut saja K.Baguspribadi, yang menuliskan, kata bangga dengan sejumlah emoticon yang menujukkan ekspresi senangnya.

Ada pula akun atas nama, Riani_Viani menulis, “selain itu sintang juga mengirim utusan yang koor diistana, perwakilan kalbar di Gita Bahana Nusantara. (*)