KETUA DPRD SINTANG UCAPKAN BELASUNGKAWA BAGI MANTAN KETUA DPRD, JOHN PANGKEY

wartasintang.com: Senin (6/6/2022), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga mantan bupati Sintang, Bonar Sianturi yang wafat pada Minggu (22/5/2022) lalu.

“Saya Florensius Ronny selaku ketua DPRD Sintang menyampaikan turut berbelasungkawa atas wafatnya bapak John Ricard Bartje Pangkey, ketua DPRD Sintang periode tahun 1997 sampai tahun 1999, semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Nya. Selamat beristirahat dalam damai pak John. Kepada keluarga yang ditinggalkan, saya doakan semoga diberi ketabahan dan penghiburan dari Tuhan Yang Maha Esa,” kata Ronny.

“Beliau adalah salah satu teladan pemimpin di DPRD Sintang. Semoga kedepannya Sintang akan selalu mendapatkan pemimpin-pemimpin yang seperti pak John ini,” ujar politisi Partai Nasdem itu lagi.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Bonar Sianturi menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 72 tahun di Rumah Sakit Umum Daerah Soedarso Pontianak karena sakit. Pemilik nama John Ricard Bartje Pangkey ini juga pernah menjabat sebagai wakil ketua DPRD Provinsi Kalbar tahun 1999 sampai dengan 2004. Pria kelahiran Kota Medan ini menjalani karier militernya di TNI Angkatan Darat dengan pangkat terakhir Melati Tiga/Kolonel. Dalam kemiliteran beliau sempat menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri 631 dan sebagai Komandan Kodim di Ketapang dan di Sintang sebelum memutuskan untuk berkecimpung dalam politik.