Pilkada 2020, DPRD Sintang Berharap Suasana Tetap Kondusif, Aman, Sejuk dan Damai



WARTASINTANG.COM : Momentum dari Pilkada Serentak 2020 itu, akan diselenggara sesuai jadwalnya pada tanggal 9 Desember 2020. Namun, diharapkan masyarakat mampu didalam menjaga situasi dan kondisi Kota Bersemi agar tetap kondusif. 

Hal itu disampaikan Wakil Ketua II DPRD Sintang, Heri Jambri melalui pesan WhatsApp., Sabtu (21/11).

"Walaupun berbeda- beda memilih dukungan, tapi kita harap kondusif,” sebut Heri Jambri.

Wakil Ketua DPRD Sintang, yang juga Ketua DPC Partai Hanura ini mengatakan, berharap nanti masyarakat untuk dapat tenang dan bersahaja dari menghadapi pesta demokrasi. Karena, sambungnya, tidak lama lagi momen Pilkada 2020 ini diselenggara di Kabupaten Sintang. 

Politisi Partai Hanura ini menambahkan, kalau masyarakat menjaga kondusif di dalam pesta demokrasi Pilkada Serentak yang telah dijadwal bulan Desember 2020 ini, tentu akan sangat menguntungkan bagi daerah Kabupaten Sintang. 

"Karena itu, masyarakat dapat memahami aturannya dan itu semua untuk kebersamaan dalam membangun daerah yang kita cintai ini," ujarnya

Harapan senada juga disampaikan oleh Anggota DPRD Sintang, Zulkarnain. Ia berharap nanti masyarakat untuk dapat tenang didalam hal menghadap momen pesta demokrasi Pilkada. 

"Walaupun itu, masyarakat yang berbeda pilihan, tetapi diharapkan bisa menjaga kondusif," ungkapnya

Politisi Partai Hanura ini menambahkan, diharap nantinya masyarakat untuk bisa tenang dan bersahaja dalam menghadapi pesta demokrasi. 

“Tak lama lagi Pilkada. Saya berharap dan meminta kepada segenap lapisan masyarakat untuk tetap tenang dan bersahaja,” katanya. (Topo)