Himpunan Pengusaha Kalbar Peduli Menyerahkan Bantuan APD dan Masker Kepada Pemkab Sintang


WARTASINTANG.COM – Bupati Sintang Jarot Winarno menyerahkan bantuan dari Himpunan Pengusaha Kalbar Peduli berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 120 pasang dan masker sebanyak 2000 pcs kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang, di Posko Covid-19 Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang, Senin (13/4/2020) pagi.

Bantuan yang diberikan Pengusaha Kalbar Peduli ini adalah sebagai bentuk kepedulian pengusaha Kalbar dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah Kalbar termasuk Kabupaten Sintang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang Harysinto Linoh menerima langsung bantuan 120 pasang APD dan 2000 pcs masker dari Himpunan Pengusaha Kalbar Peduli yang diserahkan langsung oleh Bupati Sintang Jarot Winarno. 

"Pagi ini saya serahkan bantuan dari Himpunan Pengusaha Kalbar Peduli kepada Kabupaten Sintang sebanyak 120 APD dan 2000 pcs masker," ujar Jarot ketika menyerahkan bantuan ini.

"Terima kasih kepada Pengusaha Kalbar Peduli. Semoga Tuhan yang Mahakuasa membalas budi baik bapak dan ibu sekalian," tutur Jarot Winarno.

Sebagai informasi Himpunan Pengusaha Kalbar Peduli merupakan himpunan pengusaha Kalbar yang tergabung dalam Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kalimantan Barat. Kadin Kalbar ini dikomandani Ketua Penasehat Kadin Kalbar, Arie Candra.

Adapun tujuan utama pembentukan himpunan ini adalah bentuk kepedulian para pengusaha Kalbar guna membantu pemerintah daerah dalam memerangi penyebaran Virus COVID-19 di Provinsi Kalimantan Barat.