Tutup Turnamen Patra Cup Perembang, Ini Janji Bupati Sintang


WARTASINTANG.COM - Menurut Bupati Sintang Jarot Winarno yang terpenting dalam olahraga adalah bisa menghadirkan kegembiraan dan menciptakan silahturahmi. Namun tentu saja tidak melupakan yang namanya prestasi dan sportivitas olahraga.

Hal itu disampaikannya ketika menghadiri penutupan Turnamen Sepak Bola “Pantra Cup”  di Desa Perembang Kecamatan Sungai Tebelian, Kamis (03/10/2019). Dalam kesempatan ini orang nomor satu di Kabupaten Sintang menyaksikan  langsung  Final  Pertandingan Sepak Bola  antara  PS Kenyabur A  dengan PS Repak Sari B. Pertandingan itu dimenangkan  PS Kenyabur Baru A dengan Skor 1-0.

Jarot Winarno berharap melalui berbagai turnamen yang diadakan bisa menghasilkan bibit unggul dan atlet berprestasi dari cabang olahraga khususnya sepakbola. “Sudah senang hatinya ,damai-damai silaturahmi baru kita cari prestasi, dan selamat bagi yang menang tetapi yang kalah jangan kecewa, terus berlatih lah,” kata Jarot.

Dalam kesempatan ini juga Jarot mengajak masyarakat setempat guna memelihara lapangan sepakbola yang sudah ada saat ini. “Lapangan sepak bola di Desa Perembang ini sudah cukup luas dan tempatnyapun cukup strategis tetapi sayang gundul dan masyarakat saya harapkan bergotong-royong menanam rumput ya, dan nanti kalau lapangan sudah hijau saya akan membantu untuk membangun tribun,” pesan dan janji Jarot.

Selain itu Jarot juga mengingatkan peserta turnamen bahwa bulan November akan diselenggarakan Turnamen Sepakbola Bupati Cup. "Saya harap Kecamatan Sungai Tebelian bisa masuk  Final pada Bupati Cup 2019,” ujar Jarot. (*)