Bupati Sintang Menyambut Positif Pelantikan Florensius Ronny Selaku Ketua Dewan Sintang


WARTASINTANG.COM - Bupati Sintang Jarot Winarno menghadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Sintang Masa Jabatan Tahun 2019-2024 di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Sintang pada Jumat, 25 Oktober 2019.

Dalam kegiatan ini hadir juga Ir. Ana Verdiana Iman Kalis Staf Ahli Gubernur Kalimantan Barat Bidang Pembangunan dan Ekonomi yang mewakili Sutarmidji, Gubernur Kalimantan Barat.

Prosesi pengucapan sumpah/janji Ketua Dewan Sintang Florensius Ronny dan Jefray Edward, SE, M. Si sebagai Wakil Ketua I DPRD Sintang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Sintang Yogi Dulhadi, S.H., M.H.

Selesai prosesi pengucapan sumpah/janji Bupati Sintang menyampaikan bahwa tahun anggaran 2020 sudah menunggu untuk dibahas. Ia berharap berbagai kebutuhan dan regulasi baik dalam bidang sosial, pembangunan, maupun bidang lainnya dapat berjalan dengan lancar.

Untuk itu Bupati Sintang menyambut positif dan berharap tercipta sinergi dengan legislatif agar pelaksanaan pembangunan dan pemerintahan di Kabupaten Sintang ini tetap on the right track dan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat.

“Kabupaten Sintang hingga saat ini masih memiliki berbagai isu strategis yang membutuhkan kinerja pemerintahan daerah yang optimal. Tingkat kesejahteraan masyarakat dan produktifitas ekonomi masyarakat masih perlu untuk ditingkatkan. Kondisi infrastruktur dasar terutama jalan,” ujar Jarot.

Bupati Jarot berharap sebagai mitra kerja bisa memajukan Kabupaten Sintang bersama-sama. “Sebagai mitra kerja, inilah saatnya kita merealisasikan keinginan, aspirasi, harapan, kepentingan ideal rakyat yang sudah memberikan kepercayaan dan amanah kepada kita semua,” harap Bupati Sintang.

Dan dalam kesempatan ini Bupati Sintang juga mengucapkan terima kasih untuk anggota DPRD Sintang periode 2014-2019 yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. (*)