VIDEO: Api Kebakaran Pabrik Tahu Membumbung Tinggi, Warga Panik

WARTASINTANG.COM - Berikut adalah video amatir kiriman warga atas kejadian kebakaran tempat produksi (pabrik-red) tahu yang berada di Jalan YC Oevang Oeray, Baning Kota, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kamis (7/2/2019) pukul 00.45 WIB.

Dalam video tersebut, terdengar suara kepanikan warga yang rumahnya berada sangat dekat dengan lokasi kebakaran berusaha menyelamatkan tabung gas karena bisa memicu ledakan api yang lebih besar.

Api yang berkobar dari pabrik tahu tersebut pun tampak membumbung tinggi, bahkan melewati ketinggian rumah warga di sekitar yang memiliki dua lantai. Terdengar suara warga panik dan tangisan anak kecil saat kejadian tersebut.

Tampak memang ada tiga rumah berjejer yang membelakangi lokasi kebakaran pabrik tahu tersebut. Tidak banyak yang dapat dilakukan selain berusaha menyelamatkan barang-barang berharga yang ada di dalam rumah.

Diketahui bahwa akibat kejadian kebakaran ini juga merenggut korban jiwa yaitu Ctong Bun Siong alias Asiong (74) yang terjebak di dalam bangunan pabrik tahu tersebut.


Sumber : Tribunpontianak.co.id