Pipi Korban Sampai Luka Robek Terkena Ledakan, Handphone Nevi Meledak Saat Dicas

WARTASINTANG.COM - Sekarang ini bukan hanya berhati-hati berkata-kata di dalam social media tetapi juga saat menggunakan handphone terutama ketika sedang melakukan pengisian ulang baterai. Dan alangkah baiknya jangan menghidupkan mobile data atau pun aplikasi di handphone saat dicharger.

Kasus handphone meledak kembali terjadi. Kali ini kasus tersebut menimpa Nevi Artika (32), seorang tenaga harian lepas (THL) di Dinas Komunikasi Informastika dan Statistik Provinsi Riau.

Handphone merek Aldo milik Nevi tiba-tiba meledak saat dicas.

Akibat ledakan tersebut, pipi Nevi robek dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"Ya, Nevi mengalami luka di pipi akibat pecahan handphone-nya. Saat ini dia dirawat di Rumah Sakit Awal Bros Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru," ujar Sekretaris Dinas Kominfotik Riau, Lili Irianti dikutip Kompas.com.

Dia mengatakan, korban awalnya mengisi baterai ponsel di meja kerjanya.

Saat itu, korban sedang bekerja seperti biasanya.

"Handphone-nya merek Aldo, sedang dicas dekat meja tempat dia bekerja. Tidak sedang dipakai. Tiba-tiba handphone-nya meledak gitu aja. Enggak tahu juga apa penyebab terjadinya ledakan pada handphone dia," kata Lili.

Insiden itu, tambah dia, sempat membuat kaget sejumlah pegawai lainnya yang sedang bekerja.

"Ya, kita kaget saja handphone-nya meledak. Ledakannya cukup kuat. Saat itu, Nevi terlihat mengalami luka robek di pipinya," ujar Lili. (*)

Sumber : www.tribunnews.com