Karolin: Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin di Kalbar Sudah Ada, Pak Cornelis



WARTASINTANG.COM, PONTIANAK - Hari ini terjawab sudah siapa ketua tim kampanye Jokowi - Ma'ruf Amin di Kalimantan Barat. Beliau adalah mantan Gubernur Kalbar dua periode sama seperti dilansir dari Karolin Margret Natasa.

Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDI-Perjuangan Kalbar, Karolin Margret Natasa menuturkan jika pihaknya masih melakukan koordinasi dan konsolidasi terkait tim kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Kami baru melaksanakan Rakorda, hasil dari Rakor Nasional di Jakarta pada 1 September yang lalu kami tindaklanjuti dengan rakorda dan PDI Perjuangan sendiri masih berkeliling untuk melakukan rapat koordinasi tingkat cabang agar segera bisa mengirimkan nama untuk tim kampanye yang nanti bergabung dengan partai koalisi untuk bisa menjadi tim kampanye Pilpres Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin," katanya, Jumat (07/09/2018) di Pontianak.

Walaupun begitu, Anggota DPR RI dua periode ini menuturkan jika ketua tim kampanye di Kalbar ialah Cornelis yang merupakan Gubernur Kalbar dua periode.

"Ketua tim kampanye sudah ada, Pak Cornelis, tapi personil dibawahnya belum karena masih dalam rapat koordinasi," ujarnya.




sumber artikel diambil dari :  http://pontianak.tribunnews.com/2018/09/07/karolin-cornelis-ketua-tim-kampanye-jokowi-maruf-amin-di-kalbar