Menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Sintang Gelar Open House Dua Hari


WARTASINTANG.COM - Menyambut hari raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Wakil Bupati Sintang, Askiman dan Sekretaris Daerah menggelar acara opeh house selama dua hari di rumah dinas masing-masing.

Kurniawan, selaku Kepala Bagian Human dan Protokol Setda Sintang menerangkan bahwa acara ini akan diadakan di rumah dinas kedua pejabat tersebut pada tanggal 25-26 Desember 2018. 

Tujuannya untuk memberikan kesempatan masyarakat Sintang hadir dan bersilaturahmi di Balai Pegodai Rumah Dinas Jabatan Wakil Bupati Sintang dan Rumah Dinas Sekda Sintang Jl JC Oevang Oeray. 

Kurniawan juga menambahkan bahwa acara ini akan dimulai dari 10.00-21.00 WIB.

Menurutnya, Wakil Bupati dan Sekda Sintang akan mengikuti kebaktian dan misa hari Natal pada tanggal 25 Desember 2019. Setelah selesai langsung akan dilakukan acara open house sekitar pukul 10.00 rumah dinas langsung dibuka untuk umum.

“Dipersilakan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sintang untuk bersilaturahmi pada hari dan waktu yang sudah ditentukan,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga sudah menyusun jadwal dan petugas penerima tamu yang berasal dari seluruh SKPD.

“Seperti tahun sebelumnya, Bapak Wakil Bupati Sintang kembali memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk hadir dan bersilaturahmi untuk meningkatkan rasa kebersamaan antara pejabat pemerintah dan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah juga akan melaksanakan open house dua hari mulai jam 10.00 sampai 21. 00.

“Open House ini merupakan agenda rutin para pemimpin di Kabupaten Sintang,” pungkasnya.

Kurniawan menambahkan bahwa Bupati Sintang bersama beberapa kepala OPD juga akan berkeliling untuk bersilaturahmi.