Terry Ibrahim : Kami Dukung Pembangunan Jembatan Ketungau II

WARTASINTANG.COM, SINTANG - Terry Ibrahim selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sintang mengatakan bahwa DPRD Sintang mendukung pembangunan Jembatan Ketungau II dan sangat berharap tahun 2020 jembatan ini sudah bisa di fungsikan.

Namun di sisi lain dirinya juga menyayangkan kalau secara target operasional Jembatan Ketungau II tersebut baru bisa di fungsikan 2020 mendatang, karena masa periode kerja DPRD Kabupaten Sintang selesai pada 2019 ini.

“Tapi kita juga harap maklum kalau memang 2019 Jembatan Ketungau II ini belum bisa di fungsikan, karena memang terkendala dari pada material-material yang harus di datangkan dari Jakarta," kata Terry, Senin (23/7/2018) siang.

Terry mengatakan bahwa pihaknya tetap memberikan dukungan penuh terhadap pengerjaan jembatan tersebut melalui persetujuan penganggaran dan lainnya.

Meskipun sacara target dari Pemkab Sintang tahun 2020 Jembatan Ketungau II baru bisa di fungsikan, untuk itu dirinya berharap target tersebut selesai tepat waktu.

"Saya harap masyarakat di wilayah Ketungau agar tetap memberikan dukungan kepada Pemkab Sintang dalam melanjutkan pengerjaan Jembatan Ketungau II tersebut," pungkasnya.

Semoga Jembatan Ketungau II dapat selesai sesuai jadwal (*).