HUT Sintang ke-656, Dewan Sintang Berharap Masyarakat Sintang Saling Merangkul Dalam Kehidupan

WARTASINTANG.COM, SINTANG - Dalam rangka memperingati HUT Kota Sintang Ketua DPRD Sintang, Jeffray Edward mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama saling menghargai sehingga Kabupaten Sintang semakin maju dan damai, semakin menjadi kota yang lebih baik.

“Kami pikir dalam kemeriahan HUT Sintang ke-656, suasana kita dalam tahun politik ini dapat menjadi cair. Tidak ada ketegangan di lingkungan kita dalam masa pesta demokrasi ini,” pesannya, Rabu (9/5/2018) pagi.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Sintang Terry Ibrahim yang mengenakan pakaian adat Batak menyampaikan bahwa usia yang semakin tua dapat membawa kedewasaan dan kebijaksaan lebih bagi Sintang.

“Semoga pemerintahnyasemakin mengayomi masyarakatnya. Secara politik ke depannya kita harapkan pemimpin Sintang dapat semakin merangkul semua suku yang ada di Kabupaten Sintang," kata Terry.

Menurutnya, mengenakan pakaian adat ini merupakan contoh tentang menghargai adat budaya yang ada di Sintang.

Hari jadi Kota Sintang kemudian diberi payung hukum dengan penetapan Peraturan Daerah Kabupaten Sintang Nomor 11 tahun 2015 tentang hari Jadi Kota Sintang.










Sumber artikel diambil dari http://pontianak.tribunnews.com