Terry Ibrahim : Terima Kasih GOW Sudah Memeriahkan Hari Kartini Sintang

WARTASINTANG.COM, SINTANG - Wakil DPRD Sintang Terry Ibrahim mengucapkan banyak terima kasih kepada GOW (Gerakan Organisasi Wanita) Sintang yang telah bekerja keras memeriahkan Hari Kartini Sintang dengan sangat baik dan menyenangkan bagi para ibu-ibu di Kabupaten Sintang. 

"Saya pribadi dan selaku wakil rakyat merasa sangat bangga karena perempuan di Sintang bisa membuat dirinya mandiri dalam berkreasi sesuai dengan panggilannya sebagai ibu-ibu rumah tangga dan wanita karir. Dan kita lihat mereka berani tampil didepan pentas, berkreasi dengan bahan disekitar rumah," katanya.

Politikus Partai Nasdem ini juga menghimbau agar kedepannya para perempuan dapat bersama Pemerintah dan Organisasi bergandeng tangan dalam mendidik anak-anak kearah yang lebih positif. "Melakukan kegiatan ini, kita juga dapat jadikan sebagai alat untuk kita wariskan nilai-nilai luhur yang diperoleh dari orang tua dan nenek moyang, khususnya ibu Kartini kepada para generasi penerus," kata Terry.

Perwakilan GOW Sintang Hj. Margawati mengatakan, peringatan hari Kartini bukan hanya sebagai ajang seremoni yang meriah. Yang paling penting harus memahami kisah hidupnya, gerakan perjuangan, semangat perjuangan, dan pemikirannya tentang, feodalisme, poligami, dan pendidikan. “kita harus melakukan kegiatan nyata diberbagai bidang," katanya. (red)