Ketua DPRD Kabupaten Sintang Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Menjelang Pesta Demokrasi PilGub Juni Mendatang

WARTASINTANG.COM, SINTANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Menjelang Pesta Demokrasi PilGub Juni Mendatang. Beliau berharap agar supaya semua pihak, khususnya kepada masyarakat untuk ikut menjaga keamanan pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 27 Juni 2018. 

Menurutnya keamanan pelaksanaan Pemilihan Gubernur ini bukan hanya tanggung jawab aparat tetapi juga seluruh lapisan masyarakat. Sebab itu, diperlukan kerjasama dari semua lapisan untuk memastikan tetap terjaga keamanan sebelum, selama, dan sesudah pesta demokrasi.

Jeffray menghimbau kepada semua masyarakat Sintang katanya, “Kita semua harus bersama-sama menjaga kestabilan di daerah ini. Masyarakat sebaiknya membantu aparat keamanan mewujudkan hal ini.”

Pada dasarnya, pihak kepolisian dan pihak terkait lainnya siap untuk menjalankan tugas untuk memastikan Pilgub ini berjalan lancar, aman, dan tertib. Hanya saja tetap diperlukan partisipasi dari masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan juga.

Dan yang lebih penting lagi, ia berharap supaya semua masyarakat yang telah memiliki hak pilih untuk memastikan dirinya ikut pilkada. Jangan sampai tidak ikut alias golput. (red)