Marwandy Hadiri Rakernas Peradi Sekaligus Dukung Prabowo-Gibran


Surakarta- Rakernas Peradi yg dilaksanakan di Solo selama dua hari dari tanggal 7-8 desember 2023 di hotel Alila diikuti oleh lebih dari 168 DPC dan dihadiri oleh lebih dari 1300an orang advokat yang terdiri dari ketua,sekretaris,bendahara dan peninjau dari masing-masing DPC Peradi di Indonesia

Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh PJ Gubernur Jawa Timur , Walikota Surakarta (Solo) yang juga cawapres dari Prabowo Subianto serta Ketua DPN Peradi Prof Dr Otto Hasibuan beserta pengurus2 dari DPN Peradi.

Kegiatan di Hotel bintang Lima Alila di buka dengan seminar yg dilaksanakan pada pkl 14.00 WIB dilanjutkan dengan seremonial pembukaan acara kegiatan. Dalam kesempatan tersebut acara Rakernas dibuka Oleh Walikota Surakarta Gibran Rakabumi Raka dengan ditandai pemukulan Gong sebanyak 7 kali.

Hadir juga dalam Acara Rakernas tersebut Advokat dari DPC Pontianak Marwandy, S.Psi.,S.H.,M.H yang turut serta sebagai Peninjau. 

Selain hadir sebagai Peserta Rakernas, kepada media ini Marwandy menyatakan ingin sekaligus menyampaikan dan menunjukan dukungannya secara Pribadi Kepada Cawapres Gibran.

" Saya hadir sebagai Peserta Rakernas Peradi sekaligus juga ingin menunjukan dukungan saya secara Pribadi yang tulus kepada Mas Gibran Sebagai Cawapres dari Prabowo dalam Pilpres 2024, saya berharap bahwa pertemuan langsung dengan Gibran dapat semakin membulatkan tekat saya untuk memdukung beliau, tutupnya. Dan harapan saya Pasangan Prabowo-Gibran dapat memenangkan Kontestasi pada Pilpres 2024.