BEBC BOARD MEETING DIMULAI

Para Delegasi BEBC


Www.wartasintang.com||Pontianak|| Pertemuan setingkat Kamar Dagang Industri (BEBC BOARD MEETING) akhirnya dimulai pada pukul 10.00 WIB walaupun sempat molor hampir 1 jam.

BEBC  BOARD MEETING yg merupakan rangkaian dari kegiatan di hari pertama BIMP-EAGA ke 25 dihadiri secara langsung oleh 3 delegadi dari Indonesia,Brunei Darusalam, dan Malaysia, sedangkan delegasi dari philipines tidak hadir secara langsung tetapi hadir secara daring. 

Para delegasi yg hadir: Haji Alimen Jaafar, Pengiran Haji Haris Duraman (Brunei Darussalam), Sayid Irwan (Indonesia) ,Carl Moosom (Malaysia).

Pertemuan ini dilangsungkan secara tertutup awak media hanya diperbolehkan untuk mengambil foto pada saat pembukaan acara.

Pembukaan kegiatan diawali oleh foto bersama para delegasi yg hadir secara langsung. Rencana kegiatan akan dilaksanakan sampai pukul 12.00 WIB yg kemudian akan dilanjutakan dengan makan siang.

Sayid Irawan, perwakilan dari Delegasi Indonesia berharap hasil dari pertemuan tersebut bahwa "Pemerintah masing-masing untuk bisa support dan kesepakatan kesepakatan itu yang tadi yang kita bicarakan kaitan dengan hal-hal yang dianggap belum memuluskan dari transaksi bisnis atau usaha usaha kerjasama diantara negara ini lagi kami usulkan dan kami akan paparkan nanti disenior official meeting ujarnya."

Pada hari ini hanya ada dua kegiatan pertemuan resmi dalam rangkaian BIMP-EAGA ke 25 ini. (Mr)