KETUA DPRD SINTANG HADIRI PENUTUPAN LOMBA MODIFIKASI MOTOR DI AJANG SINTANG EXPO 2022

wartasintang.com: Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny menghadiri penutupan lomba kontes modifikasi motor di Stadion Baning Sintang, Rabu (31/8/2022).

"Kita bangga melihat Sintang bisa menjadi tuan rumah untuk even ini. Selain sebagai hiburan bagi masyarakat yang datang ke Sintang Expo lomba ini juga kan jadi sarana untuk memamerkan kreativitas anak muda Sintang dibidang otomotif," kata Ronny.

Lomba yang di sponsori oleh Suryantion dan IMI Korwil Sintang ini digawangi oleh Supermoto Owner Group (SMOG) Sintang.

Lomba ini diikuti oleh 40 peserta dari seluruh Kalimantan Barat dibagi dalam lima kategori: matic fashion, racing style open, 2 tak restorasi original, 2 tak fashion open dan free for all open.

Pada kesempatan itu politisi Partai Nasdem itu memberikan hadiah dan trophy kepada para pemenang Racing Style Open yangmana juara pertama diraih oleh Mahakim Muhammad dari Sambas, juara keduanya Muhammad Zaki dari Sintang dan juara ketiga diraih oleh Dwi Yanto Aryo Putro dari Sintang.

"Harapannya akan semakin banyak anak muda Sintang yang bisa aktif ikut dalam kegiatan positif seperti ini dan semakin sering hal ini diadakan di Sintang," ujar  Ronny  lagi.

Selaku penyelenggara SMOG Sintang merasa senang dapat kembali mengadakan event modifikasi ini setelah sebelumnya sukses menggelar acara serupa pada Februari 2022 lalu.

Pada kesempatan itu Ronny memberikan hadiah dan trophy kepada para pemenang Racing Style Open yangmana juara pertama diraih oleh Mahakim Muhammad dari Sambas, juara keduanya Muhammad Zaki dari Sintang dan juara ketiga diraih oleh Dwi Yanto Aryo Putro dari Sintang. (*)