ANGGOTA DPRD SINTANG HIMBAU WARGA UNTUK SUKSESKAN SINTNG EXPO

wartasintang.com: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Ghulam Raziq menghimbau agar masyarakat Sintang dapat turut mensukseskan Sintang Expo tahun 2022.

"Mari kita datang ramai-ramai ke Stadion Baning. Seminggu ke depan akan ada banyak hiburan dan perlombaan digelar di Sintang Expo yang semua bisa kita nikmati bersama keluarga," kata Raziq, Jumat (26/8/2022).

Politisi Partai Persatuan Pembangunan tersebut juga menyampaikan himbauannya lewat media cetak, terdapat sejumlah spanduk besar dipasang di jalan masuk ke Sintang.

"Kita juga pasang spanduk dibeberapa titik ruas jalan protokol supaya masyarakat yang lewat bisa lihat dan tergerak untuk datang ke Stadion Baning untuk menyaksikan Sintang Expo tahun ini," tambah Raziq lagi.

Rendy Harya selaku pimpinan Trimediatama Digital selaku pihak penyelenggara menyampaikan harapannya dengan menggelar Sintang Expo 2022 ini.

"Kita harap Sintang Expo ini bisa jadi wadah untuk hiburan masyarakat Sintang karna sudah 2 tahun ini tidak bisa diadakan even serupa karna pandemi covid 19. Kita ingin masyarakat bis hadir di Stadion Baning ini untuk melihat dan memeriahkan acara ini," kata Rendy.

Panggung utama Sintang Expo tahun 2022 selalu menampilkan sejumlah artis dan musisi lokal serta beberapa tamu dari luar Sintang untuk menghibur masyarakat yang datang ke Stadion Baning selama seminggu full sejak 27 Agustus sampai dengan 3 September 2022.

" Kita berusaha juga untuk mengakomodir instansi pemerintah, BUMN dan swasta serta UMKM untuk menampilkan produk dan jasa mereka supaya bisa lebih dikenal oleh semakin banyak orang Sintang lagi. Kita juga memberi ruang untuk para kreator dan seniman Sintang guna menyemarakkan acara ini. Ini acara kita bersama, semoga bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar sampai selesainya nanti," harap Rendy. (*)