KETUA DPRD SINTANG SAMPAIKAN SELAMAT DATANG KEPADA DANREM YANG BARU

wartasintang.com: Sabtu (21/5/2022) Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny mengucapkan selamat datang kepada Komandan Korem 121/Alambanawanai yang baru, Brigjen TNI Pribadi Jatmiko dari pejabat lama Brigjen TNI Ronny yang telah melakukan acara serah terima jabatan di Makodam XII/Tpr di Kubu Raya beberapa waktu lalu.

“Saya Florensius Ronny selaku Ketua DPRD Sintang mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Sintang kepada Bapak Brigjen TNI Pribadi Jatmiko sebagai komandan korem 121/alambanawanawai Sintang yang baru,” ujar Ronny.

Ketua DPRD Sintang itu menyampaikan harapannya kepada Danrem baru, terkait dengan situasi  Sintang saat ini, di tengah situasi kewaspadaan kebencanaan dan pemulihan ekonomi pasca pandemi covid 19 di Kabupaten Sintang.

“Kami berharap pergantian pimpinan Korem 121/alambanawanawai ini dapat tetap mempertahankan keamanan dan kondusifitas situasi Sintang yang damai terlebih lagi di penjagaan territorial kita yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga. Kita juga saat ini masih sibuk melakukan berbagai upaya pemulihan ekonomi sebagai dampak pandemi covid 19 selain itu cuaca ekstrem yang sering melanda Sintang membuat kita perlu melakukan kesiapsiagaan kebencanaan kedepannya baik itu bila banjir atau karhutla juga, seperti kita ketahui TNI berperan sangat penting dalam proses-proses tersebut,” kata Ronny lagi.

Kepada komandan Korem 121/abw sebelumnya, Brigjen TNI Ronny, politisi Partai Nasdem itu menyampaikan selamat jalan dan terima kasih serta  mendoakan untuk pencapaian lebih baik di tempat tugas yang baru.

“Kepada pak Ronny, saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama bertugas di Sintang. Selamat jalan menuju tempat tugas yang baru. Semoga di tempat yang baru akan lebih sukses lagi,” kata Ronny lagi. (*)