Bupati Melawi Resmikan Hotel Lima Bintang di Nanga Pinoh

Bupati Melawi, Potong pita peresmian

Minggu (26/2) – Peresmian hotel Lima Bintang dibuka dengan doa dan diberkati oleh Pastor Yosep, Pr. Yang kemudian dilanjutkan Pemotongan Pita menandai Peresmian Hotel Lima Bintang di Nanga Pinoh Kabupaten Melawi yang dilakukan oleh Owner  bersama dengan  Bupati Kabupaten Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dan tamu undangan dalam grand opening Hotel Lima Bintang, Minggu (14/11/2021)

Dalam kesempatan ini Owner Hotel yang diwakili oleh dr Roky mengatakan, Lima Bintang Hotel merupakan salah satu Hotel yang terletak di pintu masuk kota nanga pinoh, melawi, sehingga dapat dikategorikan sebagai wajah paling depan kabupaten Melawi.

dr Roky mengatakan, semoga dengan adanya Hotel ini dapat, ikut menggerakan perekonomian di Kabupaten Melawi dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan menambah PAD Kabupaten Melawi.

Sementara Bupati Melawi pada sambutannya berharap hotel ini ikut berperan dalam pembangunan daerah juga diantaranya mendongkrak industri parawisata, membantu menciptakan sekaligus menambah lapangan pekerjaan di Kabupaten Melawi serta meningkatkan pendapatan daerah yang ada di Kabupaten Melawi.

Dadi, juga berharap hotel ini dapat menjadi ikon yang baik bagi kabupaten melawi ke depannya.


Mengakhiri sambutannya, Bupati Melawi mengucapkan selamat dan sukses kepada jajaran owner, dan berharap agar pembangunan hotel yang lainnya ke depan dapat mengambil arah ke Kantor Bupati Melawi  dan ke atas lagi, agar pembangunan hotel dapat merata di setiap sudut kab melawi ini.

Di akhir kesempatan, Bupati juga menandatangani piagam peresmian Hotel. Dan sebagai kenang-kenangan Owner  Lima Bintang memberikan plakat kepada Bupati Melawi dan dilanjutkan dengan Foto bersama.

Pada akhir acara ketua panitia Bpk Edward Sak, memberikan doorprize kepada tamu undangan yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan dari panitia. (Mr)