Sekda Sintang Hadiri Perayaan Natal Oikumene di BKPSDM Sintang



wartasintang.com : Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang  Yosepha Hasnah,  menghadiri perayaan Natal Oikumene Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sintang pada Kamis, (6/1/2022) di Aula BKPSDM Kabupaten Sintang. 

Ini merupakan agenda rutin pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sintang, termasuk juga saat perayaan Idul Fitri. 

“Itu semua sangat bagus untuk menjadi bekal rohani kita menghadapi tahun 2022 ini,” terang Yosepha Hasnah

Dirinya memberikan apresiasi kepada jajaran BKPSDM yang secara konsisten merayakan natal dan tahun baru serta merayakan idul fitri. 

"BKPSDM dengan tugas pokok dan fungsinya memang sudah seharusnya melakukan hal seperti ini. Salah satu tugas BKPSDM adalah memberikan pembinaan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara,” terang Yosepha Hasnah

Sementara itu, Witarso Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sintang menyampaikan apresiasi kepada panitia natal oikumene BKPSDM Kabupaten Sintang yang sudah mempersiapkan perayaan natal oikumene dengan baik dan meriah.

“Kebersamaan pada perayaan natal oikuemene ini sangat baik, dan merupakan tradisi yang sudah dilaksanakan oleh jajaran BKPSDM Kabupaten Sintang sejak beberapa tahun yang lalu. Tradisi yang baik ini sudah selayaknya kita pertahankan dalam rangka menjaga kebersamaan dan kekompakan,” terang Witarso. (*)