Heri Jambri Apresiasi Bantuan Dari Pengusaha Kalbar Peduli,


WARTASINTANG.COM - Wabah pandemi global Covid-19 mengetuk hati para Pengusaha Kalbar Peduli yang melakukan berbagai giat sosial untuk menangani musibah ini.

Pengusaha Kalbar Peduli menyerahkan bantuan berupa 120 APD dan 2.000 masker untuk Kabupaten Sintang. Bantuan sosial ini diserahkan oleh Bupati Sintang Jarot Winarno dan diterima oleh Kadis Kesehatan Kab. Sintang.

"Alhamdulillah kita dapat bantuan APD dan masker dari pengusaha kalbar peduli, bantuan ini sangat membantu kita terutama bagi tim medis sebagai garda terdepan Covid-19 ini,"ucap Jarot.

Atas bantuan tersebut, Wakil Ketua II DPRD Sintang Heri Jambri merasa bersyukur karena APD dan masker sangat diperlukan oleh masyarakat dan petugas medis yang menangani covid-19.

"Memang benar Bupati sudah menyerahkan bantuan APD dan masker untuk di distribusikan ke  Puskesmas di 14 kecamatan di kabupaten Sintang. Jumlahnya 120 APD dan 2.000 psc masker," ujarnya.

Dirinya berharap, bantuan tersebut dapat segera di drop ke puskesmas-puskesmas terkhusus di daerah perbatasan.

"Beberapa waktu lalu kita lihat ada petugas medik dari Puskesmas Senaning yang hanya menggunakan masker tanpa APD melakukan penyuluhan kepada TKI dari Malaysia. Mudah-mudahan bantuan tersebut cepat sampai ke mereka," kata politisi dan Ketua DPC Hanura Sintang ini.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Pengusaha Kalbar Peduli yang telah menyalurkan bantuan berupa APD dan Masker. 

Dan harapannya rasa saling tolong menolong selama masa pandemi ini dapat terus dipupuk sehingga kita bisa sama-sama keluar dari krisis ini. (*)