Askiman Dukung Sukseskan Sensus Penduduk 2020 Secara Online



WARTASINTANG.COM - Sensus Penduduk 2020 - SP2020 menjadi perhatian bersama Pemkab Sintang. Untuk mendukung sensus penduduk berbasis online ini Bupati Sintang telah melakukan sensus. Wakil Bupati Sintang pun tidak mau ketinggalan mendukung program Sensus Penduduk berbasis online ini.


Wakil Bupati Sintang Askiman melakukan pengisian data pada Sensus Penduduk 2020 secara online di Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang pada hari Rabu, (19/02/2020). Wakil Bupati Sintang didampingi Iwan Kurniawan  Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Sintang, Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Sintang Muhammad Su'ud dan Tim BPS lainnya.

Usai mengisi data pribadi dan keluarganya, Wakil Bupati Sintang mengajak masyarakat Kabupaten Sintang agar memanfaatkan kemajuan teknologi informasi untuk mengikuti sensus penduduk secara online. 

“Saya melihat program BPS Kabupaten Sintang dalam melaksanakan sensus penduduk 2020 ini sangat luar biasa karena sudah mulai melakukan sensus secara online. Dengan demikian semua data yang diperoleh menjadi akurat dan bisa digunakan dimanapun berada. Kita bisa melihat data kita secara online,” terang Askiman

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sintang untuk dapat mengikuti sensus penduduk ini dengan baik dan mengisi data sesuai informasi yang valid karena data ini yang memerlukan adalah kita sendiri. Kita yang perlu dengan data ini sebagai warga negara. Mari masyarakat Kabupaten Sintang agar bisa mengisi data secara online dengan tepat,” ajak Wakil Bupati Sintang. (*)