Dukung Pemuda Peduli Lingkungan dan Sesama, Billy : Pemuda Sintang Harus Jadi Pelopor di Segala Bidang


WARTASINTANG.COM – Beri aku 10 pemuda maka akan kugoncang dunia terasa mengelegar ketika diucapkan dengan lantang oleh Soekarno, Sang Proklamator. Baginya pemuda adalah kekuatan bangsa dan di tangan pemuda inilah masa depan bangsa bersandar.

Hal inilah yang menginspirasi Billy Welsan, Anggota DPRD Kabupaten Sintang mengajak para pemuda Sintang untuk peduli lingkungan dan sesama. Dengan harapan ada terobosan dan inovasi dari jiwa muda mereka.

Ia berharap para pemuda untuk terus berkreativitas serta berkontribusi dalam pembangunan dengan meningkatkan sumber daya manusia dan keterampilan yang dimiliki.

“Kita yakin di era tinggal landas ini pemuda-pemuda Sintang mampu untuk menjadi pemuda pelopor di segala bidang yang bisa meningkatkan peradaban dan kemajuan kota yang kita cintai ini,” ujarnya, kemarin.

Peran pemuda di Sintang, diakuinya sangat besar dalam menjadikan kota ini semakin berkembang. Melalui tangan pemuda di berbagai bidang, produktivitas mereka memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Gagasan, ide dan inisiasi mereka pula yang menjadi motor penggerak untuk membangun Sintang.

“Tentunya Pemerintah Kabupaten Sintang dan Legislatif mendukung dan siap memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang diinisiasi oleh para pemuda karena aktivitas mereka juga ikut membantu dalam mengentaskan berbagai persoalan yang ada di masyarakat,” ungkapnya.

Untuk itu Politisi Gerindra ini berharap muda-mudi Sintang benar-benar bisa melakukan kegiatan peduli lingkungan dan sesama. Dan besar harapannya pemuda Sintang bisa menjadi pelopor di segala bidang untuk kemajuan kota Sintang yang kita cintai. (*)