Hendrika Ika Menyerahkan Penghargaan Kepada Lembaga Karatedo Indonesia Sintang

WARTASINTANG.COM -
Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang Dr. Hendrika Ika mewakili Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman, MM menyerahkan penghargaan kepada pimpinan Lembaga Karatedo Indonesia (LEMKARI) Cabang Sintang di Balai Pegodai komplek rumah Dinas Wakil Bupati Sintang, Rabu (20/02/2019).
Dr Hendrika Ika dalam kata sambutannya mengatakan bahwa salah satu visi pembangunan Kabupaten Sintang adalah menjadikan masyarakat Sintang sehat melalui olahraga. Dan untuk itu, pencapaian LEMKARI bisa menjadi contoh perwujudan visi pembangunan Sintang menjadikan masyarakat Sintang yang sehat melalui olahraga.
Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang ini juga mengatakan bahwa kegiatan -kegiatan turnamen ini menjadi wadah pembinaan bagi atlit olahraga Sintang khususnya dalam bidang bela diri.
Sebagai informasi penghargaan ini diberikan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang atas kontribusi LEMKARI Sintang pada kejuaraan Karate Open Tournamen LEMKARI antar pelajar se-Kalimantan Barat di Singkawang tanggal 18 - 19 Desember lalu.
Menurut Hendrika kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan positif di luar sekolah yang sangat membanggakan, dengan keikutsertaan tersebut, anak-anak Sintang dapat menjadi kaum muda pemenang, terlebih sudah ada yang ikut pembinaan melalui latihan bela diri karate sejak dini.
Selain itu, Hendrika Ika juga berharap bonus yang di berikan Pemerintah Daerah Sintang dilihat dari apresiasi pemerintah atas prestasi yang telah diraih jangan dari jumlahnya, "Kami berharap bonus yang diterima ini, jangan dilihat dari jumlahnya namun dilihat apresiasi pemerintah atas prestasi yang telah diraih."
"Semoga bisa menjadi motivasi bagi para atlit dan anggota Lemkari lainnya," pungkasnya. (*)