Terry Ibrahim : Menjelang Hari Raya Kontrol Stabilitas Harga Sembako dan Situasi Keamanan di Tengah-tengah Masyarakat

WARTASINTANG.COM, SINTANG - Menjelang Hari Raya Idul Fitri ada 2 hal dasar yang harus diperhatikan pemerintah, yaitu stabilitas harga sembako dan situasi keamanan di tengah-tengah masyarakat. Hal inilah yang disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Terry Ibrahim.

Dalam hal keamanan, ia percaya dalam Operasi Ketupat Kapuas 2018 yang dilakukan Polres Sintang bisa mendukung dan memastikan situasi Kamtibmas. Sehingga masyarakat yang mudik, hingga merayakan lebaran merasa aman. 

"Tentu saja keamanan ini kita harapkan dari aparat Kepolisian dapat secara extra memastikan situasi kamtibmas, jelang hari raya hingga selesai. Kita berharap masyarakat dapat dengan tenang merayakannya," katanya, Kamis (7/6/2018) pagi.

Selain itu, Terry juga berharap Pemerintah Kabupaten Sintang melalui dinas dan instansi terkait juga dapat menjaga stabilitas harga dan ketersediaan harga sembako. 

"Bagaimana kita bisa merayakan Idul Fitri jika harga sembilan bahan pokok ini melambung. Oleh karena itu menjadi tanggung jawab kita bersama, terutama pemerintah daerah, mari kita ciptakan hari raya ini menjadi kebahagiaan bagi masyarakat," pungkasnya. (*)