Menjelang Pekan Gawai Dayak Di Kabupaten Sintang, Warga Diminta Persiapkan Diri

WARTASINTANG.COM, Sintang - DPRD Jeffray Edward dalam wawancara beberapa hari yang lalu sesudah mengikuti upacara hari lahir pancasila di halaman kantor Bupati Sintang. Senin 4 juni 2018.

Mengatakan bahwa pekan gawai dayak Kabupaten padah tahun ini  akan dilaksanakan pada bulan Juli, seperti tahun lalu kita laksanakan juga kurang lebih bulan Juli.

Saat ini panitia sudah siapkan dan sedang di bentuk para pengurus panitia dan mereka sudah siap bekerja Dan harapan saya untuk seluruh masyarakat Kabupaten Sintang dan dari Kecamatan-kecamatan sudah bisa mulai mempersiapkan diri dalam menyambut gawai dayak Kabupaten Sintang, untuk mempersiapkan kontingen-kontingen karena seperti tahun lalu bahwa ada perlombaan-perlombaan silahkan dari masing-masing Kecamatan untuk mempersiapkan diri. Sintang. Senin 4 Juni 2018.

Mengatakan bahwa pekan gawai dayak Kabupaten padah tahun ini  akan dilaksanakan pada bulan Juli, seperti tahun lalu kita laksanakan juga kurang lebih bulan Juli.

Saat ini panitia sudah siapkan dan sedang di bentuk para pengurus panitia dan mereka sudah siap bekerja Dan harapan saya untuk seluruh masyarakat Kabupaten Sintang dan dari Kecamatan-kecamatan sudah bisa mulai mempersiapkan diri dalam menyambut gawai dayak Kabupaten Sintang, untuk mempersiapkan kontingen-kontingen karena seperti tahun lalu bahwa ada perlombaan-perlombaan silahkan dari masing-masing Kecamatan untuk mempersiapkan diri.

Ia juga berharap dengan moment Gawai dayak tersebut lebih kepada menjalin persatuan dan kesatuan yang lebih baik lagi kita sebagai bangsa yang beraneka ragam suku dan tradisi budayanya,harapnya.(red)