Apresiasi Ketua DPRD Sintang ke Panitia Khusus

WARTASINTANG.COM, Sintang - Jeffray Edward mengatakan  melaui Panitia Khusus yang dibentuk yang dimana sudah melaksanakan pembahasan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawabn (LKPJ) Bupati Sintang tahun 2017 selama dua hari berturut-turut mulai pada Rabu, 6 juni hingga 7 juni 2018. Sintang, Jumat 8 Juni 2018.

“DPRD sebagai lembaga yang mempunyai fungsi pengawasan atas penyelenggaraan pembangunan dan pemerintahan yang dalam pembahasan melalui panitia khusus diberi amanah melaksanakan pembahasan baik secara internal panitia khusus maupun rapat kerja  dengan eksekutif, guna mempertajam dan mempertegas setiap program dan kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2017.

Jeffray mengatakan sebagaimana yang telah di sampaikan dalam paripurna penyampaian LKPJ, bahwa hasil pembahasan dari DPRD yang melalui panitia khusus yang disusun dalam bentuk keputusan DPRD tentang rekomendasi yang berisi saran dan catatan,dan terhadap hasil pembahasan oleh panitia khusus. Saya atas nama pimpinan dan seluruh anggota dewan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras yang telah melaksanakan tugas dan tangung jawab sebagai mana anggota DPRD dalam melakukan materi dan suftansi LKPJ, katanya.

Mengatakan bahwa rekomendasi dari DPRD yang disampaikan untuk bahan evaluasi dan perbaikan kinerja pemerintah kedepannya, sebab adanya kekurangan realisasi dari pemerintah, tentunya ini menjadi perhatian kami sebagai lembaga perwakilan rakyat untuk selalu melakukan pengawasan yang nantinya menjadi bahan evaluasi laporan pertangungjawaban tahun anggaran berikutnya, kata Jeffray. (red)