Jeffray Edward Minta Masyarakat Bantu Monitor Pembangunan di Desa Supaya...

WARTASINTANG.COM, SINTANG – Jeffray Edward selaku ketua DPRD Kabupaten Sintang meminta masyarakat bantu monitor pembangunan di desa supaya ada evaluasi yang maksimal khususnya untuk program pada tahun 2017 lalu.

Jeffray menambahkan rapat kerja yang dilakukan dengan kepala desa, BPD, dan camat ini dilakukan sebagai ajang evaluasi guna memastikan apakah program yang dicanangkan pada tahun 2017 itu sudah berjalan sesuai dengan anggaran yang diberikan atau malah sebaliknya belum. Hal ini disampaikan oleh Jeffray pada hari Senin, 19/2/18.

Lebih lanjut lagi ia menjelaskan bahwa rapat kerja tersebut juga sekaligus untuk mensosialisakan penggunaan Dana Desa selama tahun 2018. Hal ini dinilai sangat penting dikarenakan Dana Desa yang masuk ke Kota Sintang itu mencapai 1,8 Trilliun Rupiah. Tentunya butuh pengawasan yang baik agar dana tersebut dapat dipergunakan sebaik dan seefektif mungkin.

Untuk itu Jeffray Edward meminta peran serta masyarakat dalam membantu monitor penggunaan Dana Desa dan Anggaran Dana Desa agar tepat sasaran dan efektif. (red)