Dewan Sintang Mendukung Penuh Program Pemerintah

WARTASINTANG.COM, Sintang - Anggota DPRD Sintang Boli mengatakan, pihaknya selaku Wakil Rakyat, senantiasa mendukung apa yang menjadi prioritas pengajuan dari masyarakat dalam mensukseskan pembangunan, agar menyentuh langsung masyarakat umum.

Dikatakan Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini, apapun yang menjadi kebutuhan guna pembangunan bangsa ini, dan menjadi program Pemerintah baik dari Pemerintah Pusat sampai kepada Pemerintah daerah, kami sangat mendukung, dan kami akan tereus mengawal hal tersebut agar, program tersebut bisa terealisasi denganmaskismal ujarnya (17/2/18).

Hal serupa dikatakan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sintang, Terry Ibrahim mengatakan, mendukung program pemerintah dalam memajukan pembangunan. Legislatif senatiasa menyetujui kebijakan Pemerintah yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat. “Kami pasti mendukung untuk pembangunan,” kata Tery kemarin.

Menurutnya tidak ada alasan bagi Legislatif tidak mendukung komitmen pemerintah dalam memajukan pembangunan. Pasalnya Dewan juga mengemban amanah rakyat agar pembangunan dapat terkawal, yang di aspirasikan masyarakat menjadi program kami sebagai Wakil rakyat untuk memperjuangkannya.(red)