Terkumpul Dana Rp18 Juta Lebih Untuk Nida Sabrina, Santosa : Ini Bukti Kepedulian Masyarakat Sintang Sangat Baik


WARTASINTANG.COM - Tergerak dengan kondisi Nida Sabrina, gadis cilik penderita jantung bocor dari Desa Nanga Payak, Kayan Hulu, Sintang yang harus melakukan tindakan medis di RS Pusat Jantung Nasional Harapan Kita Jakarta, Persatuan Orang Melayu (POM) Sintang bersama gabungan komunitas melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan biaya pengobatan dan perawat Nida Sabrina.

Efdiansyah selaku Koordinator Penggalangan Dana tergerak hatinya untuk membantu Nida Sabrina guna meringankan beban biaya pengobatan dan perawatan. Dan ini sepenuhnya dilakukan atas nama kemanusiaan.

Dan hari ini, Efdiansyah menyerahkan hasil penggalangan dana kepada pihak keluarga yang diwakilkan oleh Santosa yang juga merupakan Ketua Komisi A DPRD Sintang. Total dana yang terkumpul sebesar Rp. 18,400,000.00 - 

"Alhamdulillah untuk bantuan teman-teman semua, ini bukti bahwa kepedulian masyarakat Sintang sangat baik. Dana yang terkumpul akan segera dikirimkan ke pihak keluarga yang menjaga Nida Sabrina di Jakarta," ujar Santosa pada saat menerima bantuan ini.

"Pastinya bantuan ini sangat membantu pihak keluarga dan untuk itu atas nama keluarga kami mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu proses penggalangan dana ini," ujarnya.