BERITA MTQ: Bupati Sintang: Selamat Datang di Kabupaten Sintang



wartasintang.com: Bupati Sintang Jarot Winarno, yang juga Ketua Umum Panitia Musabaqah Tilawatil Quran Ke XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Barat pada Sabtu malam (11/12/2021), mengucapkan selamat datang kepada para kafilah 14 Kabupaten/Kota yang akan unjuk kebolehannya pada gelaran MTQ.

“Kami mengucapakan selamat datang kepada seluruh kafilah MTQ kabupaten dan kota se-Kalimantan Barat serta semua tamu yang berkenan hadir di Kota Sintang. Kami siap menjadi tuan rumah yang baik untuk penyelemggaraan MTQ XXIX tahun 2021 ini. Mari tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19 pada penyelenggaraan MTQ XXIX ini,” ucap Bupati Sintang.

Bupati juga mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya, kepada Gubernur Kalimantan Barat karena telah menunjuk daerah kami sebagai tempat penyelenggaraan MTQ XXIX ini.

“Selanjutnya, kami mohon kepada Bapak Gubernur Kalimantan Barat, untuk membuka secara resmi penyelenggaraan MTQ XXIX Tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Sintang,” terang Bupati Sintang.

Pada malam pembukaan tersebut, Bupati Sintang menerima buku Sejarah LPTQ Provinsi Kalimantan Barat dari Ketua Umum LPTQ Provinsi Kalimantan Barat Brigjen Pol (Purn) H. Andi Musa.

Bersama Gubernur Kalbar, dan Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, Bupati Sintang juga ikut memukul bedug sebagai tanda dibukanya pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran Ke XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2021. (*)