Ketua DPRD Sintang Apresiasi Kinerja Pemkab Sintang, 92,20 Persen LKPJ 2019 Sesuai dengan RKPD


WARTASINTANG.COM - Ketua DPRD Sintang Florensius Ronny memimpin Rapat Paripurna ke -16 Tahun Persidangan 1 Tahun 2020 di Ruang Sidang Gedung DPRD Sintang, Kamis (16/04/2020).

Dalam rapat internal ini DPRD Sintang membahas penyampaian hasil kerja Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Sintang dan penetapan keputusan DPRD tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Sintang tahun 2019.

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD Sintang mengatakan bahwa tema pembangunan tahun 2019 mencakup empat prioritas pembangunan daerah. 

Politisi dari Partai Nasional Demokrat ini menjabarkan tema pembangunan tahun 2019 mencakup empat prioritas pembangunan daerah, yaitu penurunan angka kemiskinan melalui peningkatan infrastruktur dasar sanitasi dan optimalisasi air bersih serta peningkatan energi baru terbarukan.

“Beranjak dari tema pembangunan tahun 2019 Pemkab Sintang yakni penurunan angka kemiskinan melalui peningkatan infrastruktur dasar sanitasi dan optimalisasi air bersih serta peningkatan energi baru terbarukan,” kata Ronny.

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD Kabupaten Sintang juga memberikan apresiasi atas kinerja Pemkab Sintang di Tahun 2019. Ronny memberikan apresiasi kepada Pemkab Sintang karena telah memprioritaskan pelayanan dasar, 

“92,20% sesuai dengan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) telah menunjukkan komitmen yang tinggi, yang dimana Pemkab Sintang memprioritaskan pelayanan dasar sehingga patut diberikan apresiasi,” puji Ronny. (*)