Senjata Terakhir Chelsea Menggaet Zidane sebagai Pelatih Untuk Halangi Eden Hazard ke Real Madrid

WARTASINTANG.COM - Chelsea terancam kehilangan penyerang andalannya, Eden Hazard, pada bursa transfer musim panas mendatang. Hazard terus menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh manajemen The Blues.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Hazard bahkan tak mau lagi membahas negosiasi kontrak baru dengan Chelsea. Dia dikabarkan telah memantapkan pilihannya untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Keputusan itu diambil Hazard karena dia menilai Chelsea tak akan bisa membawanya meraih gelar pemain terbaik dunia atau pun Ballon d'Or. Dia juga menilai manajemen klub itu tak memiliki rencana jangka panjang yang baik karena terus mencabut pasang posisi pelatih.

Hal itu dinilai menjadi pangkal masalah yang membuat prestasi The Blues naik turun dalam beberapa musim belakangan. Dengan prestasi yang tak konstan, maka Hazard pun pesimis dirinya akan bisa meraih gelar yang paling diimpikan pesepakbola di dunia tersebut.

Minat Real Madrid terhadapnya, dinilai Hazard sebagai peluang terbaik dia meraih mimpi. Maklum, dalam setidaknya empat musim terakhir, peraih gelar pemain terbaik dunia dan Ballon d'Or selalu diraih pemain Real Madrid, tiga oleh Cristiano Ronaldo dan satu oleh Luka Modric.

Namun Real Madrid sendiri hingga saat ini dikabarkan belum kembali membuka pembicaraan dengan Chelsea soal kemungkinan transfer Eden Hazard tersebut. Chelsea sendiri belum menyerah untuk mempertahankan Hazard.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Chelsea akan berupaya memboyong Zinedine Zidane sebagai pelatih mereka musim depan. Kebetulan Pelatih Maurizio Sarri sedang berada dalam tekanan besar setelah mereka kalah 0-6 dari Manchester City akhir pekan kemarin.

Pekan ini, Zidane disebut sedang berada di London. Dia terlihat berada di sebuah restoran di kota tersebut. Meskipun dia terlihat bersama dengan David Beckham dan Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, kabar soal dirinya akan menangani Chelsea pun mencuat.

Bisa jadi kabar itu ada benarnya. Bagaimana pun juga, Zinedine Zidane adalah salah satu faktor kuat yang sempat membuat Eden Hazard ingin hengkang ke Real Madrid. Hazard sempat menyatakan bahwa dirinya adalah pengagum pria asal Prancis tersebut.

Jika berhasil menggaet Zidane, bukan tak mungkin Chelsea akan dapat mempertahankan Eden Hazard lebih lama lagi di Stadion Stamford Bridge.

Sumber : Line Today