Erick Thohir: Jokowi Ayah yang Hangat, Saat Buka Konvensi Rakyat

WARTASINTANG.COM - Pada hari Minggu (24/2/2019), Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir memberi pidato di Konvensi Rakyat. Erick memuji sosok Jokowi, baik sebagai pemimpin maupun pribadi.

Erick awalnya menyebut pihaknya kini sedang berdiri di atas kebenaran karena Jokowi merupakan pemimpin yang jujur dan mendengarkan rakyat. Jokowi, kata Erick, mewujudkan program-program nyata.

"Allah SWT memberikan kesempatan kepada kita untuk memiliki pemimpin yang hadir, lahir dari rakyat biasa, sehingga Pak Jokowi sangat memahami permasalahan, sangat memahami permasalahan rakyatnya," kata Erick di SICC, Bogor, Jawa Barat.

Erick menyebut Jokowi sebagai pemimpin yang bersih. Selain itu, dalam konteks keluarga, dia mengatakan Jokowi merupakan ayah yang hangat.

"Beliau adalah seorang figur pemimpin yang bersih, seorang sahabat yang merakyat, seorang ayah yang hangat dan tekun bekerja," ucap Erick.

Erick meminta semua pihak yang mendukung Jokowi-Amin untuk bekerja keras. Dia yakin Indonesia akan maju jika pasangan calon nomor urut 01 itu menang Pilpres 2019.

"Bersama, mari kita bahu membahu bersatu memenangkan pasangan Jokowi-Amin untuk Indonesia yang optimis, untuk Indonesia maju," jelas Erick.

Sumber : https://news.detik.com