Terry Ibrahim Mengajak Masyarakat Cerdas Memilih Pemimpin, Yaitu Pemimpin Yang Membangun Kalbar

WARTASINTANG.COM, SINTANG - Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tinggal hitungan hari. Pada tanggal 27 Juni 2018 akan diadakan pemilihan kepala daerah secara serentak di seluruh Indonesia. Dan terkait hal ini Wakil Ketua DPRD Sintang, Terry Ibrahim mengajak masyarakat Kalbar untuk aktif dalam pesta demokrasi ini dan menjadikan pilkada ini momentum memilih pemimpin daerah yang terbaik.

Dan untuk Pilgub Kalbar ada 3 calon pemimpin. Masyarakat silahkan memilih dari ketiga pasangan calon yang dinilai mampu memimpin Kalimantan Barat lima tahun ke depan. Sehingga siapapun yang terpilih agar bersama-sama didukung.

"Karena pemimpin tersebut akan membangun Kalimantan Barat ke depannya. Makanya jangan kita tajamkan perbedaan pilihan, karena yang terpilih tidak hanya memimpin suku, agama, tetapi masyarakat Kalimantan Barat," katanya, Selasa (19/6/2018) pagi.

Selain itu, ia berharap yang terpilih nantinya bisa memperhatikan kondisi permasalahan utama di Kabupaten Sintang.

Terutama terkait dengan kondisi jalan poros menuju ke pedalaman yang masih rusak parah.

"Pemimpin kita lihat bagaimana pembangunan seutuhnya. Tentu dari ketiga calon ini, ada yang tidak terpilih, kita berharap para pendukung, ketika belum menjadi pemenang harus bisa legowo," pungkas Terry.

Dan mari kita sukseskan pesta demokrasi ini dengan memilih pemimpin yang terbaik untuk membangun Kalbar lebih maju lagi. (pt)