Ketua DPRD Sintang Lepas Team Riders Jelajah Bumi Senentang

WARTASINTANG.COM, Sintang - Usai  melepas Team Riders Jelajah Bumi Senentang  Ketua  DPRD Kabupaten Sintang , Jeffray Edward dari Fraksi PDI P kepada awak media,  Sabtu (28/04/2018).

Beliau mengatakan, "Kami sangat mengapresisasi  kegiatan yang pertama kali di lakukan di Kota Sintang ini dan Pemerintah Daerah sangat mendukung dengan  Kegiatan yang positif seperti ini," tuturnya.

Ketua DPRD Sintang ini juga mengatakan kegiatan riders  kali ini diikuti oleh  350 peseta  dari berbagai daerah kabupaten dan kota yang ada di Kalimantan Barat (Kalbar). "Kegiatan ini lebih kepada solidaritas di antara riders, saling tolong ketika terjebak di medan yang memang sulit dilewati, ada teman yang terjatuh  dan kegiatan ini adalah bagian dari hobi yang terarah melalui event seperti ini," ujar Jeffray Edward.

Jeffray berharap, "Semoga  kedepannya kegiatan seperti ini bisa lebih kepada pemberdayaan parawisata yang ada di Kabupaten Sintang." Ia juga  mengatakan, "Dengan adanya  kegiatan event seperti ini akan sangat berarti bagi masyarakat Kabupaten Sintang terutama dari nilai ekonomi." (red)