Heri Jambri : Perhatikan Daerah Perbatasan Yang Belum Tersentuh Jaringan Komunikasi

WARTASINTANG.COM, SINTANG - Anggota DPRD Sintang, Heri Jambri berharap agar pemerintah bisa membangun tower di perbatasan maupun di dearah terpencil. Pasalnya, masih banyak daerah yang belum tersentuh jaringan telekomunikasi, sementara kemajuan teknologi informasi berkembang sedemikian pesat.

Hal ini harus mendapatkan perhatian serius karena jika dibandingkan dengan negara tetangga, jaringan komunikasi kita tertinggal jauh.

Untuk itu Heri Jambri menekankan pentingnya pembangunan tower di daerah perbatasan dan di daerah terpencil tersebut. Jika tower berdiri tentunya hal ini akan mempermudah komunikasi dan memperlancar bertransaksi melalui smartphone maupun gadget.

Heri Jambri menambahkan, "Terutama di daerah perbatasan sampai kini masih banyak daerah terpencil di Kabupatan Sintang yang belum tersentuh jaringan komunikasi. Kondisi ini tentu menyulitkan masyarakat untuk berkomunikasi.” 

Ia berharap Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten untuk segera merealisasikan keinginan masyarakat. "Tanpa dukungan teknologi, agak susah. Masyarakat mau telepon susah dan informasi-informasi itu agak susah didapat secara cepat," ujarnya (7/4/18). (red)