Hardoyo Ajak Masyarakat Datang ke TPS Gunakan Hak Pilihnya

WARTASINTANG.COM, SINTANG - Anggota DPRD Sintang Hardoyo mengajak masyarakat menggunakan hak suaranya dalam pemilihan Gubernur Juni mendatang. Masyarakat diajak untuk aktif dalam pesta demokrasi ini untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat 2018-2023.

Hardoyo berharap masyarakat dapat memanfaatkan momen ini untuk memilih pemimpin 5 tahun ke depan. Karena itu, masyarakat dihimbau tidak golput  atau tidak memilih. “Saya berharap kepada masyarakat di Desa Buluk Jegara yang sudah memiliki hak untuk memilih agar datang ke TPS dan menyalurkan suaranya." katanya kepada awak media (4/4/18).

Menurutnya, memilih pemimpin adalah kewajiban kita sebagai warga Negara yang baik, dan hal ini menurutnya merupakan demokrasi yang positif, karena masyarakat diberi kebebsan luas untuk menentukan pemimpinnya sendiri, yang diharapkan jauh dari intimidasi pihak lain.

Ia juga menghimbau agar dalam Pilgub ini warga tetap menjaga kondisi yang kondusif, aman dan damai, guna menciptakan Kalbar yang lebih baik,ujarnya.(red)