Yuk Belajar Reksa Dana Online, Berikut Ini 4 Tempat Beli Reksa Dana Online Harga Termurah, Terjangkau dan Gak Bikin Galau

Yuk Belajar Reksa Dana Online, Berikut Ini 4 Tempat Beli Reksa Dana Online Harga Termurah, Terjangkau dan Gak Bikin Galau


Mari kita belajar berinvestasi ketika kita masih sehat dan produktif. Dan berikut ini adalah sedikit ulasan singkat, padat, dan jelas terkait investasi reksa dana online. Baca tulisan ini supaya Anda mendapatkan harga termurah, terjangkau, dan pastinya anti galau.

Bicara soal investasi, termasuk beli reksa dana online, terdengar cukup ribet. Dalam bayangan kebanyakan orang, butuh dana banyak buat memiliki investasi reksa dana. Namun, tahukah kamu, beli reksa dana kini makin ringkas dan pastinya murah.

Sekarang beli reksa dana online pun bisa kamu lakukan. Jadi, kamu gak perlu keluar rumah atau izin dari kantor buat mengurus daftar reksa dana.

Penasaran dimana aja kamu bisa beli reksa dana online? Berikut daftar tempat manajemen investasi paling murah yang sediakan produk reksa dana secara online.

1. PT DIM (PT Danareksa Investment Management)

PT DIM atau PT Danareksa Investment Management adalah salah satu pelopor penyedia produk reksa dana di Indonesia. Perusahaan ini pun milik negara alias BUMN sehingga lebih terjamin.

Berdiri sejak tahun 1992, PT DIM udah punya sekitar 15 produk reksa dana yang siap kamu pilih.
Meski udah tua bukan berarti PT DIM gak ikuti perkembangan zaman. Buat beli reksa dana dari PT DIM, kamu cukup akses situs web mereka di alamathttp://reksadana.danareksaonline.com/.

Di situs web tersebut, kamu bisa lakukan registrasi dan mulai beli reksa dana dengan nominal mulai dari Rp 100 ribu aja.

2. POEMS (Phillip Securities Indonesia)

Philip Securities Indonesia gak perlu kamu ragukan sepak terjangnya. POEMS sendiri merupakan akronim dari Phillip Online Electronic Mart Systems.

Terdapat ratusan produk reksa dana di sana dari puluhan manajer investasi. Bahkan, produk investasi reksa dana yang ditawarkan bisa kamu beli dengan hanya Rp 50 ribu aja.

Kamu bisa akses situs POEMS di alamat https://www.poems.co.id/. Selain website yang bisa kamu akses via desktop, kamu pun bisa instal aplikasi POEMS ID dari Google Playstore. Makin mudah, kan?

3. IPOTFUND (PT Indo Premier Securities)

IPOTFUND adalah platform jual beli reksa dana online yang dibangun oleh PT Indo Premier Securities. Indo Premier sendiri udah berdiri sejak tahun 2002 sehingga pengalamannya terbilang gak usah diragukan.

Terdapat sekitar 187 produk investasi reksa dana dari 32 manajer investasi berbeda di website IPOTFUND.

Pilihan reksa dana yang disediakan oleh platform ini pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Kamu bisa pilih reksa dana umum atau syariah.

Buat punya akun di IPOTFUND dan beli produk reksa dananya, kamu cukup rogoh uang sebanyak Rp 100 ribu aja.

Situs web IPOTFUND bisa kamu buka di laman berikut:https://www.indopremier.com/ipotfund/.

4. Bareksa (PT Bareksa Portal Investasi)

Ini dia salah satu portal keuangan paling besar di Indonesia yang kemudian menjual produk reksa dana.

Meski baru berdiri tahun 2013, Bareksa gak perlu diragukan karena udah punya izin OJK.
Di situs web Bareksa di alamat Bareksa.com, kamu bisa pilih produk reksa dana yang kamu inginkan. Bahkan, kamu bisa bandingkan satu sama lain. Setelahnya, kamu bisa langsung buka akun.

Dana yang dibutuhkan buat punya produk reksa dana di Bareksa terjangkau banget, yaitu mulai dari Rp 100 ribu aja.

Udah pernah coba keempat situs web dan aplikasi tempat beli reksa dana online yang disebutkan di artikel ini?

Kalau belum, yuk coba sekarang juga! Cuma Rp 50 ribu aja, gampang bangetlah. Dan kita sudah bisa belajar berinvestasi.

Menarik kan?

sumber artikel diambil dari duitpintar.com