Welbertus : Selamat Hari Raya Cap Go Meh, Pelangi Budaya Merajut Nusantara

WARTASINTANG.COM, SINTANG - Cap Go Meh adalah salah satu hari raya suku Tionghoa di Indonesia. Hari raya ini diperingati tepat 15 hari setelah Tahun Baru Imlek. Dalam perayaan ini ada banyak kegiatan yang dilakukan dan dipertontonkan. Dan khusus di kota Sintang, perayaan kali mengusung tema: Pelangi Budaya Merajut Nusantara.

Untuk itu Anggota DPRD Kabupaten Sintang, Welbertus mengucapkan selamat hari Cap Go Meh kepada seluruh masyarakat Tionghoa yang merayakannya.

Menurut beliau, tema Cap Go Meh 2018 "Pelangi Budaya Merajut Nusantara" adalah tema yang sangat tepat. Dimana tujuannya adalah untuk merajut kebersamaan dalam menjaga keutuhan NKRI. 

Untuk itu Welbertus sangat mendukung kegiatan Cap Go Meh 2018. Semoga perayaan ini dapat berjalan dengan lancar dan tercipta silahturahmi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat di Kota Senentang ini.

Ia juga mengucapkan selamat kepada semua masyarakat Thionghoa yang merayakan hari Cap Go Meh tersebut, serta diberikan berkat yang berlimpah senentiasa, ujarnya kepada media ini (6/3/18).(red)