Terkait Ruas Jalan Provinsi di Kabupaten Sintang, Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Jeffray Edward Akan Melakukan Tindakan Ini

WARTASINTANG.COM - Terkait ruas jalan provinis di Kabupaten Sintang, Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Jeffray Edward tidak tinggal diam saja. Beliau akan terus berjuang agar ruas jalan yang merupakan kewenangan pemerintah provinsi ini dapat diperbaiki.

Beliau akan terus menerus menyampaikan usulan perbaikan.

"Ada beberapa ruas yang menjadi ruas jalan provinsi. Ini menjadi kewenangan provinsi. Kita hanya sebatas mengusulkan namun keputusan ada di tingkat provinsi apa yang mereka anggarkan tentu harus kita terima," katanya, Minggu (25/2/2018) siang.

Meski demikian, ia berharap Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat harus mengambil langkah perbaikan. Apalagi memang ruas jalan provinsi di Kabupaten Sintang banyak yang mengalami kerusakan parah sehingga membuat akses jalan darat sangat sulit.

"Namun harapan saya mewakili masyarakat berharap agar pemerintah provinsi agar ruas jalan ini bisa tertangani dengan baik. Kita berharap masalah jalan ini sama-sama kita saling mendukung," pungkas beliau.

Terkait hal ini tentu saja warga Sintang sangat setuju. Menurut Tomi yang sering berpergian dengan kendaraan roda dua perbaikin jalan ini penting untuk meminimalkan resiko kecelakaan.

Senada dengan Tomi, Hesti juga menyatakan jika ruas jalan Provinsi diperbaiki bisa membuat pengguna jalan lebih nyaman dan mengurangi resiko kecelakaan.

Nah, apa komentar Anda terkait ruas jalan provinsi di kabupaten Sintang ini? (red)