Ketua DPRD Sintang Mengucapkan Selamat Ramadhan Untuk Masyarakat Sintang


WARTASINTANG.COM - Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny menyampaikan ucapan selamat memasuki bulan Ramadhan bagi umat muslim di Sintang dan sekitarnya. Hal ini disampaikannya saat ditemui di kantornya di Gedung DPRD Sintang, Kamis (23/04/2020). 

“Saya secara pribadi dan selaku pimpinan DPRD Sintang mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh umat muslim di Sintang dan sekitarnya,” kata Ronny. 

Politisi dari Partai Nasional Demokrat ini mengharapkan puasa dalam masa pandemi ini bisa dilalui bersama dan krisis ini akan segera berakhir.

“Semoga puasa tahun ini memberi kita kekuatan bersama untuk mengatasi pendemi COVID-19 ini,” tambahnya. 

Ketua DPRD termuda se-Indonesia itu juga mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan cara hidup sehat dan social distancing di dalam komunitas. 

Ronny mengatakan bahwa masyarakat juga perlu saling menjaga di dalam komunitas, dengan memperhatikan anggota komunitas yang sedang sakit atau yang baru datang dari luar kota. 

“Tetaplah kita sering-sering cuci tangan, pergi ke luar rumah pakai masker, dan jaga jarak saat berkumpul. Sedapat mungkin perbanyak habiskan waktu di rumah,” ujar Ronny lagi. 

“Saya berharap ibadah puasa tahun ini dapat berjalan dengan baik dan lancar bagi umat muslim semuanya, meskipun suasana ramadhan kali ini akan sedikit berbeda, tahun ini tidak bisa mengadakan taraweh bersama di masjid seperti biasanya,”ujarnya. 

“Semoga pandemi COVID-19 ini segera berlalu, kita dapat menyonsong lebaran dengan suasana yang lebih gembira,” pungkas politisi Partai Nasional Demokrat tersebut. (*)