Bupati Sintang Ucapkan Terima Kasih Kepada Tenaga Medis dan Tenaga Kesehatan Kabupaten Sintang



WARTASINTANG.COM – Bupati Sintang Jarot Winarno mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga medis dan tenaga kesehatan yang berada di wilayahnya. Ucapan terima kasih ditujukan kepada mereka atas keikhlasan dan pengorbanan tenaga medis serta tenaga kesehatan.

Sebagai salah satu rumah sakit rujukan untuk penanganan Virus Corona, RSUD Ade M Djoen Sintang menjadi rujukan untuk Wilayah Timur Kalimantan Barat yang mencakup Kabupaten Sintang, Sanggau, Sekadau, Melawi, dan Kapuas Hulu.

Untuk itu Jarot menyemangati tenaga medis dan tenaga kesehatan RSUD Ade M Djoen Sintang dan mengucapkan terima kasih atas keikhlasan dan pengorbanan mereka dalam melawan penyebaran virus Corona.

Jarot Winarno menuliskan itu di akun Instagramnya @winarnojarot, “terima kasih dr. Handriyani, dr. Harina dan teman2 tenaga medis, para medis, penunjang dan cleaning service yg ber-hari2 kontak langsung dg PDP..” ungkapnya, Sabtu (28/03/2020).

“dr Rosa, @harysinto serta kawan2 RS, Dinas Kesehatan, Gugus Tugas Covid-19, relawan, seluruh masyarakat Sintang, kalian rock..” tulis Jarot sambil memberikan hastag #jangankalahlawancorona.

Jarot juga mengabarkan berita baik terkait penanganan 2 PDP di Ruang Isolasi RSUD Ade M Djoen Sintang. “2 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 kita sudah membaik, kita siap2kan pindah ke Isolasi mandiri,” ujarnya.

Selain itu Jarot juga menginformasikan bahwa Kabupaten Sintang telah mendapatkan pengiriman rapid tes yang sangat dibutuhkan oleh tenaga medis. “Kita sudah menerima Rapid Test untuk test PDP dan tenaga kesehatan kita,” ujar Jarot Winarno. (*)