Pemkab Sintang Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Kepala LPP RRI Sintang


WARTASINTANG.COM - Terjadi serah terima jabatan dalam LPP RRI dari Sjahbanah Bandar kepada Yoneri Rajab. Serah terima jabatan Kepala LPP RRI dihadiri oleh Asisten I Sekretariat Kabupaten Sintang Bidang Pemerintahan Sy. Yaser Arafat mewakili Bupati Sintang (27/02/2020).


Tampak hadir dalam acara hadir ini Kapolres Sintang AKBP Jhon Halilintar Ginting SIK, Forkopimda, Instansi Vertikal, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya mewakili Jarot Winarno Asisten I Sy. Yasser Arafat mengatakan bahwa dalam upaya percepatan penyelenggaraan pembangunan daerah tidak bisa lepas dan tidak bisa berjalan dengan lancar tanpa dukungan dari semua pihak, salah satu nya yakni yang paling penting keberadaan media informasi publik seperti LPP RRI Sintang ini,

Pemerintah Kabupaten Sintang memandang keberadaan RRI Sintang ini sangat penting sekaligus diandalkan dalam upaya penyebaran informasi sekaligus memperkuat peran kontrol sosial dalam menyaring informasi, juga menyediakan ruang untuk membangun kesadaran masyarakat dalam berpartisipasi mengawasi pembangunan daerah di Kabupaten Sintang.

“Kita bangga memiliki LPP RRI Sintang ini, sebab peran mereka sangat di perlukan dan sangat bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya Sintang ini,” ungkap Yasser.

Dalam kesempatan ini Yasser juga mengucapkan terima kasih dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru untuk Ibu Sjahbanah Bahdar. “Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Ibu Sjahbanah di Kabupaten Sintang ini walaupun belum genap 1 tahun menjabat,” ujarnya.

Mewakili Bupati Sintang Yasser juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Sintang ini, “Melalui LPP RRI Sintang ini, mari kita lanjutkan, mari kita dorong, mari kita bersama membangun Kabupaten Sintang lebih maju lagi, sehingga mampu mewujudkan masyarakat Kabupaten Sintang menjadi masyarakat yang cerdas, sehat, relijius, dan sejahtera kedepan,” harap Asisten 1 ini. (*)